Sebuah Sewa Baru pada penyewaan

Kita semua mendengar bukit kematian untuk penyewaan beberapa tahun yang lalu. Leasing berbaring telentang di unit Sewa Jas perawatan intensif, terengah-engah napas terakhir sebelum memudar off untuk menjadi memori F & I lain. Pulsa tumbuh lebih lemah, dan kita semua tahu itu tidak akan lama sebelum Leasing pergi ke kantornya besar F & I di langit, untuk mengenang hari-hari tua yang baik dengan si kembar, Rust pemeriksaan dan Anti Karat, dan prematur Almarhum Balloon Catatan.

Tapi, tunggu dulu ... aku mendengar bunyi bip? Apakah ada pulsa masih tersisa? Ya, dan itu tampaknya semakin kuat seperti yang kita pergi. Leasing kembali, mungkin tidak sebesar seperti dulu, tapi kembali dari kematian depan pintu tidak kurang.

Kembali di akhir 80-an, sewa adalah misteri baru. Perhitungan sewa diperlukan pengetahuan tentang bahasa asing, dengan semua pembicaraan tentang residu dan faktor uang. Seperti kita melanjutkan, penyewaan menjadi kesayangan paling dealer (terutama sebelum Peraturan L dan pengungkapan datang ke dalam bermain) dan khas Leasing Manager di setiap dealer adalah yang tertinggi dibayarkan karyawan yang mengendarai mobil yang paling mahal dan memiliki emas flashiest Rolex. Dia keuntungan yang tinggi Anda, guru pembayaran rendah, yang membuat penawaran ajaib muncul dari ketiadaan. Dia tahu semua kreditur dan semua program mereka, dan melakukan bisnis yang tidak ada orang lain di toko ingin lakukan.

Tiba-tiba, setiap dealer ingin melompat pada kereta musik leasing. Melalui akhir 80-an dan pertengahan 90-an, sewa terus berkembang, dengan beberapa dealer melakukan lebih baik dari 85% dari bisnis ritel mereka di sewa. Semua orang menyadari keuntungan penyewaan; Anda bisa menjual tiga mobil untuk pelanggan selama periode 6 tahun sebagai lawan satu. Pelanggan biasanya punya lebih mobil daripada yang diharapkan untuk pembayaran dia membuat, dan dalam teori, dealer bisa membangun persediaan mobil bekas besok dari mobil baru sewa itu dibuat hari ini. Segera, Sewa Star, Sewa Link, Sewa Nabi dan berapa banyak program perangkat lunak leasing lain memukul pasar dan segera siapa pun di dealer bisa menekan tombol dan mendapatkan penawaran sewa dalam hitungan detik. Tiba-tiba, bahwa manajer sewa menjengkelkan dibayar tinggi tidak lagi aset yang berharga. Perusahaan leasing, dibanjiri dengan kendaraan dengan nilai sisa yang tinggi bukan kepalang, kehilangan ribuan dolar per kendaraan pada akhir sewa saat ini off-sewa kendaraan pergi ke lelang. Leasing perusahaan seperti GECAL, Oxford, dan Bank of America, semua keluar dari bisnis penyewaan ketika residual mendapat terlalu tinggi dan suku bunga pergi terlalu rendah! Dan guru leasing, jika mereka pintar, menjadi Manajer Keuangan Khusus!

Jadi mengapa kelahiran kembali baru-baru ini leasing? Nah, pertama dan terutama, itu menjawab pertanyaan nomor bertanya di setiap dealer di Amerika - "Apa pembayaran saya?" Produsen menggunakan program penyewaan sub-vented, yang memungkinkan produsen menawarkan harga yang sangat rendah, meningkat, nilai residu, atau keduanya dalam rangka menciptakan pembayaran yang menarik yang super rendah. Pelanggan masih bisa mendapatkan lebih banyak mobil, kurang pembayaran dengan leasing. Leasing, jika dilakukan dengan benar, masih dapat menyewa pelanggan dua sampai tiga mobil dalam jangka 72 bulan pinjaman ritel khas. Produsen seperti sewa karena memungkinkan mereka untuk mengontrol nilai masa depan kendaraan mereka, (Jika sebagian besar penyewaan melewati lengan keuangan tawanan, mereka menentukan nilai sisa pada sewa tersebut, yang secara langsung dapat mempengaruhi nilai-nilai mobil bekas. Residual tinggi berarti lebih tinggi nilai jual kembali - hanya melihat Amerika Honda Finance Corp atau GMAC yang akan memajukan lebih tinggi dari buku atau harga lelang untuk kendaraan yang digunakan dibeli oleh dealer di off penjualan sewa.

Apa untungnya bagi manajer F & I? Tidak banyak dalam kenyataan. Produsen jaminan biasanya menutupi kendaraan untuk masa sewa, sehingga jaminan yang diperluas bukan pilihan. Kebanyakan sewa sudah termasuk cakupan GAP, jadi itu dua ke bawah. Apa yang tersisa adalah setiap markup tingkat yang memakai tersedia dan kelebihan dan cakupan air mata. Jika pelanggan Anda adalah di atas pembayaran nasional diiklankan, sulit untuk mark up tingkat untuk mendapatkan keuntungan apapun. Dan sementara memakai kelebihan dan cakupan air mata akan tampak atas menjadi alami, banyak lender enggan untuk maju untuk itu. Dengan demikian, satu-satunya cara untuk memasukkannya dalam banyak sewa adalah dalam harga kendaraan. Kesempatan untuk F & I backend terbatas di terbaik, dan daun sedikit insentif untuk F & I manajer untuk benar-benar mendapatkan belakang leasing.

Jadi, di mana Leasing menuju? Untuk bertahan hidup, penyewaan harus digunakan secara selektif. Hati-hati yang Anda tawarkan sewa untuk. Pelanggan yang mendorong terlalu banyak mil akan di bagi kebangkitan kasar pada akhir sewa ketika hukuman mileage memukul. Pelanggan kredit marjinal, yang dapat disetujui pada tingkat sewa sub-vented kedua, mungkin memiliki waktu yang sulit membayar untuk asuransi 100/300 kewajiban yang paling sewa membutuhkan, karena banyak asuransi didampingi sekarang menggunakan skor kredit untuk menentukan premi dan tarif untuk mobil asuransi. Kewajiban terminasi dini harus sepenuhnya diungkapkan dan pelanggan harus memahami kewajiban mereka di bawah sewa. Dan dealer harus menyadari bahwa pelanggan yang membuat keputusannya ketat pada pembayaran bulanan mungkin memiliki masalah waktu berikutnya sekitar ketika kendaraan ini tidak lagi tersedia di pembayaran bulanan ini rendah. Rata-SSI lain gigitan debu!

Dan apa yang kita lakukan dengan pelanggan yang datang dalam ands pembayaran bulanan yang diiklankan rendah tidak memenuhi syarat untuk program ini? Jika kita sudah tahu bahwa sekitar 50% dari klien sekitarnya dealer jatuh ke dalam kategori sub-prime, bagaimana kita mengatasi masalah ini? Jadilah bijaksana, dan hormat, sambil menjelaskan bahwa penyewaan kendaraan biasanya membutuhkan kredit yang lebih baik daripada pembiayaan tradisional. (Jika Anda tidak yakin dari demografi dealer Anda, email saya dan saya akan mendapatkan Penghasilan & Analisis Pasar).

Bersiaplah untuk pelanggan yang mungkin saat ini akan penyewaan kendaraan mereka, tetapi hal-hal telah berubah bagi mereka dalam beberapa tahun terakhir. Kondisi ekonomi di seluruh negeri, memiliki efek dramatis pada nilai kredit dalam beberapa tahun terakhir. Orang yang baik mendapatkan memukul dengan masa sulit, dan sementara mereka mungkin muncul untuk memenuhi syarat di permukaan, banyak datang mencari pembayaran sewa yang rendah sesuai "anggaran terbatas baru" mereka. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda mengajukan pertanyaan yang tepat saat kualifikasi pelanggan Anda di tempat parkir. (Jika Anda ingin salinan gratis dari Lot Lalu Lintas Pelatihan hanya email saya). http://jualdansewajas.blogspot.com/

Leasing bukan untuk semua orang. Jika Anda mencoba untuk membuat toko Anda hanya tujuan penyewaan, seperti merek sendiri "keuangan khusus" dealer, Anda secara efektif menghilangkan segmen pasar yang memandang Anda sebagai tempat mereka TIDAK ingin melakukan bisnis dengan. Leasing, seperti keuangan khusus, harus bekerja dengan baik untuk menjadi efektif. Pastikan Anda memilikinya tersedia untuk setiap orang yang meminta, tapi pastikan Anda sewa untuk kepentingan pelanggan Anda, bukan milikmu! Ingat apa yang menempatkan sewa di daftar kritis masih mengintai, dan praktik terbaik perlu ditinjau secara teratur. Apakah Anda diberikan departemen penyewaan check-up tahunan?

Pasal Sumber : http://ezinearticles.com/?A-New-Lease-on-Leasing&id=596809

Related Posts:

0 Response to "Sebuah Sewa Baru pada penyewaan"

Posting Komentar